Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Media Player Classic Terbaru

Posted by

Komputer sekarang ini telah menjadi sebuah barang yang mewah dan eksklusif lagi dimana pada awalnya komputer kerap kali diidentikan dengan sebuah pralatan kantor yang digunakan untuk hal-hal yang bersifat serius dan berhubungan dengan pekerjaan seperti mengetik, membuat faktur, surat menyurat, dan lain lain.
Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, selain berguna untuk memudahkan pekerjaan manusia, komputer juga kerap kali dijadikan sebagai salah satu sarana hiburan, ya, bagaimana tidak, hampir semua hal yang berkaitan dengan entertainment bisa dilakukannya mulai dari  mendengarkan musik, bermain game, melihat video, memutar DVD, sampai dengan menonton TV.


 
Nah untuk melakukan itu semua, anda membutuhkan sebuah pemutar media yang handal yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan anda memainkan semua media digital seperti video dan audio. Jika anda mencari sebuah pemutar media gratis, ringan, dan bisa menangani banyak file media, anda bisa menggunakan apa yang namanya Media Player Classic.
Media Player Clasic adalah media player untuk Microsoft Windows yang terlihat dan terasa seperti Windows Media Player 6,4 yang kecil dan ringan, akan tetapi mendukung banyak jenis file video. Meskipun namanya Media Player Classic, namun kemampuannya sangat modern, Media Player Classic atau MPC ini mampu mengintegrasikan lebih  banyak pilihan dan fitur yang biasa anda temukan di pemutar media modern lain, termasuk dukungan untuk :
  • MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 playback
  • DirectShow, QuickTime and RealPlayer arsitektur
  • Matroska dan Ogg kontainer
  • TV tuners
  • Dll
Selain itu Media Player Classic juga tersedia dalam bentuk portable, jadi anda bisa membawa Media Player Classic ini kemanapun anda pergi dengan menyimpannya di flask disk anda. Jadi anda bisa memainkan file media dimana saja dengan MPC anda.
Bagi Anda yang ingin memutar berbgai file audio dan video dengan satu software saja, tidak ada salahnya untuk mencoba Media Player Classic ini. Tidak diragukan lagi, Media Player Classic ini adalah salah satu software terbaik untuk memutar berbagai file audio-video hingga saat ini.
Download Media Player Classic disini 
Terima Kasih gan telah mengunjungi blog ini, Mohon komentarnya gan!


Blog, Updated at: 08:41

2 comments:

  1. thanks virdaus for visiting my blog..^_^

    blog kamu cukup menarik koq, sebagai saran mungkin kamu bisa memakai fasilitas shutmix/ chating di blog, agar para pengunjung dapat memberikan pesan secara cepat...

    untuk langkah2nya silahkan coba ini :
    http://rhienayups.blogspot.com/2010/08/memasang-shoutmix-chating-di-blog.html

    semoga bermanfaat ^___^

    ReplyDelete

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!