Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Antivirus Terbaik & Gratis Untuk Ponsel Android

Posted by

Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Bagi anda pemakai ponsel android maka anda perlu melindungi ponsel anda tersebut dari serangan virus dan threat lainnya yang berbahaya. Pada kesempatan kali ini FaikShare akan berbagi software antivirus full version gratis dan legal yang bisa anda gunakan ponsel di Android anda.

Berikut antivirus-antivirus gratis untuk Operasi Sistem Android:
  • Dr.Web for Android Light 6.00.6. Dr.Web for Android melakukan scanning terhadap semua file sistem termasuk memori telepon dimana aplikasi tersebut disimpan dan memori SD. Jika terdapat malicious file terdeteksi maka Dr.Web for Android akan memindahkannya ke folder karantina.
  • AntiVirus Free (Android) 2.7. Antivirus yang satu ini melakukan scanning secara langsung terhadap ponsel Android. Antivirus ini juga melindungi aplikasi dan data dari serangan virus, malware dan exploit. Fitur yang adalah filtering terhadap sms spam dan memblokir pesan sms berbahaya.
  • MobiShield (Android) 2.1.4. Antivirus MobiShield mendukung perlindungan sempurna terhadap virus, malware dan spyware. Antivirus ini melindungi smartphone secara real-time dan setiap saat.
  • NetQin Mobile Antivirus (Android) 4.8. Aplikasi ini merupakan antivirus sekaligus monitoring sistem, termasuk melakukan scanning file dan aplikasi, Backup/restore, dan masih banyak lainnya.
  • Lookout (Android) 5.5.3 Antivirus ini juga merupakan firewall dan dapat melakukan Backup terhadap data yang ada dalam ponsel Android.
  • AVG Free Antivirus Smart Phone Android. AVG Antivirus adalah salah satu dari puluhan antivirus gratis yang cukup populer dan diklaim lebih dari 110 juta pengguna di seluruh dunia. Selain menyediakan AntiVirus untuk PC, AVG juga menyediakan AVG AntiVirus Android.  Perusahaan yang berpusat di Tel Aviv ini adalah pelopor keamanan berbasis mobile smartphone, tablet dan perangkat lain yang berjalan pada sistem operasi Android. 
  • DroidWall. 
    Antivirus ini lebih membatasi permission data keluar ketika gadget android kita terhubung ke internet. karena saat ini banyak aplikasi-aplikasi android non market yang bertujuan mencuri data-data androider, makanya dengan aplikasi ini, dapat meminimalisir terjadinya pencurian data.
  • BullGuard Mobile Security. BullGuard Mobile Security adalah software antivirus untuk smartphone yang bisa melindungi handphone anda dari serangan virus, spyware, pencurian data, malware serta digital fraud atau penipuan digital.  Bahkan dengan antivirus smartphone BullGuard Mobile Security anda juga bisa mengendalikan handphone anda dengan fitur GPS untuk mengunci handphone (lock), wipe, backup, menghidupkan alarm dan sebagainya secara remote langsung melalui web based interface yang fiturnya disediakan oleh BullGuard Mobile Security.


Blog, Updated at: 07:59

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!

Google+ Saya