Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Judul dan Website Game Online Terbaru 2012 di Indonesia

Posted by

Pecinta game online Indonesia, Science kali ini akan memberikan informasi tentang game online terbaru 2012 di Indonesia. Kini anda bisa memainkan lebih banyak lagi game online Terbaru di Indonesia, dengan lebih bervariatif. Pilih game online yang anda suka, dan segera mainkan game online terbaru indonesia 2012 pilihan anda sekarang.

1.      Serenia Fantasy
Genre Role Playing
Developer Koramgame
Payment Free to Play
Website http://sf.koramgame.com/
Status In Development
Tanggal 14 kemarin Florensia Online Indonesia telah memasuki masa closed beta, dan akan berlangsung hingga tanggal 18 Mei 2012. Serenia Fantasy merupakan game online terbaru berbasis browser dari Koramgame.
Siapa yang tidak kenal ketenaran dan populernya RPG Klasik jepang yang telah mendunia ? Perkembangan industri game yang terus melakukan revolusi dari segi gameplay perlahan meninggalkan gaya old school dari genre RPG jepang. Nah, buat  kamu yang ingin menikmati game dengan genre RPG klasik jepang namun dengan sentuhan berbeda, Koramgame punya sebuah game online terbaru yang bisa menjawab keinginanmu, Serenia Fantasy.
Serenia Fantasy adalah sebauh game yang akan memberikan warna baru pada kebanyak game RPG berbasis browser yang ada di pasar saat ini, dengan menawarkan sesuatu yang fresh dan berbeda, dengan sentuhan gaya retro dan latar belakang yang penuh warna. Serenia  Fantasy adalah sebuah role player game (RPG) yang menawarkan gamplay yang simple, menarik, dan sangat menghibur.
Game terbaru koramgame ini merupakan hasil dari sebuah inspirasi dari peran game RPG klasik di tahun 1990, dan di desain untuk memberikan sebuah pengalaman nostalgia yang menyenangkan, dan membawamu kembali dimasa kejayan genre ini, RPG.

2.      Kungfu Legacy
Genre Role Playing (RPG Klasik)
Developer Netts
Payment Free to Play
Website http://kungfu.wavegame.net/
Status In Development

game online kungfu legacyTanggal pasti perilisan game ini belum diumumkan, namun berdasarkan informasi dari website resmi kungfu legacy, game ini akan hadir sekitar bulan Juni – Agustus 2012 (summer).
Kungfu Legacy Online merupakan sebuah game MMORPG dengan visual 3D yang kental akan sentuhan oriental. Game ini memiliki fitur battle menarik yang mana kamu dapat mengeluarkan kombo secara berkali-kali pada saat berada dalam battle dengan musuh. Semakin tinggi tingkat kombo yang kamu lakukan, semakin meningkat kekuatan serangan yang kamu hasilkan.
Saat ini kamu sudah bisa mengunjungi official website dari kungfu legacy online dan melihat video teaser singkat gameplay dari kungfu legacy.
Tanggal pasti perilisan game ini belum diumumkan, namun berdasarkan informasi dari website resmi kungfu legacy, game ini akan hadir sekitar bulan Juni – Agustus 2012 (summer).

3.      Florensia
Genre Role Playing
Developer Netts
Indonesia Olleh4U
International Alaplaya
Payment Free to Play
Website http://florensia.olleh4u.com
Status Released
game online florensiaVersi North America dan Europe dari Florensia dirilis pada 21 Juli 2008 dan ini adalah salah satu MMORPG gratis yang paling menarik saati ini. Florensia membolehkan pemain untuk menjelajah lautan dan daratan. Di daratan Florensia mirip dengan MMORPG fantasi Asia pada umumnya. Tapi aspek laut dari Florensia membuatnya masuk dalam genre pelaut seperti Voyage Century and Tales of Pirates.
Size dari game ini cukup besar (2.5GB) dan biarpun bisa running pada bermacam setting, keindahan sebenarnya dari game ini hanya bisa dinikmati pada PC yang kuat. 4 class pada Florensia: Noble (mage), Mercenary (warrior), Saint (healer), dan Explorer (ranged gunner). Pemain juga bisa mengubah gaya rambut, serta warna rambut dan mata.

4.      Eligium
Genre Role Playing
Developer Shanda
Indonesia Gemscool
International Frogster Interactive
Payment Free to Play
Website http://www.eligium.com
Status Beta
game online eligium Eligium adalah MMORPG yang menawarkan berbagai fitur besar termasuk quest bernuansa skenario, sejumlah besar dungeon yang menyeramkan dengan pertempuran boss yang menuntut dari serangan skala besar, sistem PvP dan sistem ranking, dunia Open World yang terbuka, sistem upgrade item yang unik, dan mount yang dapat dilatih dan melihat pertumbuhannya – dunia yang penuh peluang dan tantangan untuk semua pemain hebat.
Eligium akan membawa pemain bertemu dengan gerombolan demon yang kembali ke permukaan dari pengasingan selama berabad-abad dari bawah tanah, yang bertujuan menyebarkan ketakutan dan teror di antara pemain. Sekarang di tangan orang yang terpilih, mereka menyatukan kembali lima bangsa manusia untuk menghadapi kekuatan jahat yang bangkit dari bawah tanah.

5.      Robot Wars
Genre Browser
Indonesia WaveGame
Payment Free to Play
Website http://robo.wavegame.net
Status Beta
robot wars onlineGame ini akan mengadakan Close Beta 22 Mei 2012.
Robot Wars Online adalah Web Based Game yang akan membawa kamu ke dunia yang futuristik, jauh beberapa tahun ke depan dari sekarang yang akan menjadi seorang pilot jenius dalam mengendalikan Robot.
Robot Wars Online memiliki banyak fitur beraneka ragam untuk kita pelajari. Berperang, perebutan kekuasaan, perebutan point dan menjadi salah satu dari pemimpin sebuah organisasi yang akan mendominisasi Robot Wars Online.

6.      The War of Tears & Winds (NHN – Asta)
Genre Role Playing
Developer Polygon Games
International NHN
Payment Unknown
Website http://asta.hangame.com/
Status In Development
ASTA, merupakan MMORPG Asia yang bersetting oriental yang fantastik. Game ini  mulai meluncurkan closed beta pada tahun 2010 di Korea Selatan oleh Polygon Games.
Game ini memiliki kualitas grafik yang menakjubkan berkat teknologi CryEngine 3. Awal peluncurannya game ini diberi judul Project E:ST.

7.      Rosh
Genre Role Playing
Developer Galaxy Gate
Indonesia Winner Interactive
International CJ Internet
Payment Free to Play
Website http://www.rosh.web.id
Status Beta
rosh online Tepat tanggal 13 April 2012, Tim Winner mengumumkan bahwa official website dari Rosh Online telah dibuka. Rosh Online Indonesia dari Winner Online ini akan memasuki fase VIP Test Pada tanggal 02 Mei – 08 Mei 2012.
Rosh Online baru saja menyelesaikan alpha test dan closed beta test pertamanya. Kini, game yang dibawakan oleh Galaxy Gate dan CJ E&M Netmarble mengumumkan pre open beta pada tanggal 26 Agustus pukul 5 PM nanti.
Pre open beta ini akan menampilkan full konten game dalam level 1-100 dengan fast paced gameplay. Setiap data karakter, level, item, guild, position dan lain-lain akan dapat kamu bawa ke open beta nanti. Tim publisher menjanjikan akan segera melakukan open beta setelah pre open beta ini selesai dilakukan. 


8.       Crystal Epic
Genre Browser
Indonesia Orange Game
Payment Free to Play
Website http://crystal.orangegame.co.id
Status Release
Orange Game telah resmi merilis game terbarunya yaitu Crystal Epic pada tanggal 3 Mei 2012.
crystal epic onlineCrystal Epic adalah Web-Based 2.5D MMORPG yang bertemakan fantasy world vidalia. Crystal Epic ini telah booming di negara – negara lain seperti Malaysia, China, dan Amerika dengan nama Crystal Saga dan Crystal Legacy.
Crystal Epic mengambil gaya anime yang memukau, dari karakter, equipment,  sampai para monster,  semuanya menampilkan gambar dengan detail yang sangat indah. Di dalam game ini kamu juga bisa menjelajah untuk mencari harta karun, berburu item berharga, berduel  di PvP area, membasmi monster dan bersosialisi dengan teman-teman di dunia Vidalia.
9.      King of Kings
Genre Role Playing
Developer Giant Interactive
Indonesia InGame
International gamigo
Payment Free to Play
Website http://kingofkings3.gamigo.com/
Status In Development
Setelah sebelumnya melangsungkan closed beta pada tanggal 09 April 2012, King of Kings : God of seven realms akhirnya mengumumkan akan memasuki tahap Open Beta pada hari rabu, tanggal 02 Mei 2012.
king of king onlineKing of Kings adalah Game MMORPG yang berfokus pada petualangan dan pastinya PVP (Player vs Player). King of Kings bukan hanya akan memacu penikmat game untuk mengalami pertempuran hebat, namun juga akan membuat pemain membangun kekuatan untuk menjadi seorang penguasa.
Game ini memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi dunia fantasi 3D yang besar dan mendetail, menyelesaikan rubuan quest, serta memainkan banyak mini game. Meguasai PvE dan PvP fight, membangun skill kepemimpinan, dan menyatukan orang-orang dibelakangmu sebagai seorang raja, bahkan membangun kota-kota sebagai kerajaanmu dan menaklukkan kerajaan lain.

10.   Shadow Company
Genre Shooter
Developer Doobic
Indonesia Qeon Interaktif
Payment Free to Play
Website http://shadowcompany.qeon.co.id
Status In Development
shadow company online Shadow Comp King of Kings Open Beta 02 Mei 2012 Dijadwalkan Memasuki Tahap CBT 23 Mei 2012. Shadow Company (The Mercenary War) adalah game online FPS (first person shooter) Next Generation pertama di Indonesia. Kenapa disebut Next Generation? Karena game ini didukung oleh teknologi Unreal Engine 3, yang akan memberikan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang realistis.
Anda akan berperan sebagai tentara bayaran (mercenary) yang dipekerjakan oleh perusahaan besar untuk mendapatkan teknologi energi alternatif, dimana hal tersebut telah membuat konflik dan ketegangan baru. Banyak aksi yang bisa dilakukan pemain di dalam game, seperti berlari, melompat dan sliding. Dikembangkan oleh Doobic yang berpengalaman membuat MMOFPS, akan membuat Shadow Company menjadi MMOFPS berkualitas tinggi dengan beragam mode permainan yang unik.

11.   Eden Eternal
Genre Role Playing
Developer Aeria Games
International Aeria Games
Payment Free to Play
Website http://edeneternal.aeriagames.com/
Status Beta
eden eternal onlineDalam Eden Eternal pemain akan bertualang dalam dunia ajaib penuh dengan bermacam ras dan monster kuat. Melewati desa-desa makmur dan indah untuk mengungkap rahasia kuno tentang soul stone.
Eden Eternal menjanjikan MMORPG dengan grafis 3D, monster-monster unik, serta komunitas menyenangkan.

12.   Dragon Rising
Genre Role Playing
Indonesia KGames
Payment Free to Play
Website http://dr.kinerjagames.com/
Status Beta
dragon rising online Dragon Rising Online Open Beta 27 April 2012. Dragon Rising Online adalah sebuah game client MMORPG dari Kgames yang bertema perang pada jaman tiga kerajaan. Dengan story line yang kuat dan simulasi peristiwa yang bersejarah sesuai dengan kisah asli nya.
Dragon Rising Online mengambil setting pada zaman kekacauan di akhir dinasti Han. Sebelum terbentuk nya pembagian 3 kerajaan, situasi politik dan keamanan negara sedang dalam tahap yang sangat genting. Ketidakpuasan dan penderitaan membawa pada ancaman pemberontakan. Mereka yang memiliki potensi dan kharisma, berlomba-lomba untuk membangun kekuatan sebagai seorang penguasa wilayah seperti yang dilakukan oleh beberapa nama besar yang telah kita kenal, Yuan Shao, Gong Sun Zan, Dong Zuo, Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian dsb nya. Bahkan sekte keagamaan seperti Sorban Kuning juga tidak ketinggalan ingin menguasai dan mengubah zaman kekacauan ini.
Demikian pada Dragon Risng Online ini, player akan berfokus pada tahap membangun kekuatan clan, menjadi seorang penguasa wilayah yang tangguh, merekrut para pengikut dan juga para Jenderal Legendaris, untuk membangun kekuatan dan menjadi seorang penguasa mengubah sejarah sekehendak hati sang pemenang.
Akhir kata, telusuri dan nikmatilah detail dari negeri Cina di awal sejarah. Jadi lah seorang landlord yang disegani, berlatih menjadi seorang pendekar Legendaris, atau nikmatilah hubungan pernikahan dan jadi orang biasa yang bertani dan menambang, semua adalah pilihan anda.

13.  Bounty Hounds
Genre Role Playing
Developer XPEC
Indonesia WaveGame
International Subagames
Payment Free to Play
Website http://bho.wavegame.net/
Status In Development
bounty hound online Bounty Hounds adalah MMORPG dengan sudut pandang orang ketiga yang mempunyai grafik 3D dan mengambil tema fiksi ilmiah. Dunia didalam Bounty Hounds terus berputar tanpa henti dan kaya akan pertempuran antar tentara bayaran dimana kalian bisa berpartisipasi terlibat didalamnya.
Ada empat kubu yang dikenal sebagai PMC (Private Military Companies, dan kalian harus memilih ingin bergabung dengan fraksi yang akan mempengaruhi pemilihan karakter kalian juga nantinya. PMC dengan keempat fraksinya akan saling bertarung demi kepentingan masing-masing kelompok.

14.  Dragon Nest
Genre Role Playing
Developer Eyedentity Games
International Nexon
Payment Free to Play
Website http://dn.cherrycredits.com
Status Beta
Dragon Nest Indonesia yang akan melangsungkan closed beta pada bulan Juni 2012 nanti.
dragon nest online Sebagai sebuah action MMORPG, Dragon Nest memfitur grafik luar biasa dan action gesit yang dapat dibandingkan dengan game console.
Respon dari gerakan karakter dan monster serta interaksi antara landform dengan aktifitas player didesain sangat realistik. Pada waktu monster diserang, ia akan menabrak dengan batu atau obstacle lainnya.


 15.  RaiderZ
Genre Fantasy
Developer Neowiz Games
International Neowiz
Payment Unknown
Website http://raiderz.pmang.com/
Status In Development
raiderz onlinePersiapkan dirimu sebab RaiderZ Online Alpha Test akan berlangsung mulai 14 Maret hingga 28 Maret 2012 (2 minggu). Dalam Alpha Test ini, para player dapat mengakses konten level 20 ke atas. Termasuk juga 15 epik monster untuk di hunt dan 8 area spektakuler yang bisa kamu jelajahi.
Dikenal lebih dulu dengan nama Project H,RaiderZ merupakan MMORPG keren,salah 1 fitur uniknya adalah monster ataupun quest tidak memberikan kamu equipment ataupun uang sebagai hadiah,melainkan harus mencari artisan NPC untuk mendapatkan uang dan equipment.

16.  Caribean War (CWar)
Genre Role Playing
Developer Moli Online Media Entertainment
Indonesia PT. Winners Interactive
Payment Unknown
Website http://raiderz.pmang.com/
Status In Development
caribbean war (cwar)onlineCaribean War (CWar) merupakan game ber-genre MMORPG yang sangat unik. Game ini dikemas dalam 2D MMORPG dan memungkinkan para pemain untuk bertempur di antara pulau teman-teman melalui fitur Land Battle yang menarik. Selain itu, CWar menyediakan variasi job yang banyak sehingga kamu bisa  memilih job yang sesuai dengan gaya permainanmu.
Caribean War / CWar akan dirilis oleh Winner Interactive di Indonesia. Nikmati screenshot in-game berikut ini dan nantikan informasi detail mengenai game ini hanya di imogame.

17.  Kabod Online
Genre Role Playing
International OHLALA Online
Payment Free to Play
Website http://www.kabodinter.com
Status In Development
kabod online Kabod Online seperti yang sudah kita ketahui bersama akan mengadakan Close Beta pada tanggal 24 Mei 2012.
Kabod Online adalah sebuah MMORPG khusus dewasa bagi pemain yang berumur 17 tahun ke atas.
Game ini dipenuhi fitur seperti kekerasan, pakaian minim, serta perjudian untuk menarik perhatian pemain pria berusia antara 25 sampai 35 tahun. Mengambil jaman Eropa Medieval sebagai latar belakangnya, Kabod Online menawarkan class seperti knight, wizard, dan rogue yang sudah cukup umum dijumpai. Sebagai fitur tambahan, para developer Kabod Online memasukkan unsur lain seperti PK, kustomisasi pakaian karakter, hubungan percintaan, dan lain-lain.

18.  A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online
Genre Shooter
Developer Runewaker Entertainment
Indonesia Asiasoft
Payment Free to Play
Website http://ava.ijji.com
Status Released
ava - (Alliance of Valiant Arms) OnlineA.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online, sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia. Jangan samakan A.V.A Online dengan beberapa judul FPS online yang belakangan ini rilis, karena A.V.A diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award pada tahun 2007 ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.

19.  SDGO (Gundam Capsule Fighter Online)
Genre Shooter
Developer SOFTMAX
Indonesia Megaxus Infotech
International CJ Internet
Payment Free to Play
Website http://sdgo.co.id
Status In Development
Gundam Capsule Fighter online SD Gundam Capsule Fighter Online – Indonesia akan segera memasuki masa Closed Beta Test pada tanggal 30 April 2012. Megaxus akan memberikan sejumlah Special CBT Key yang dapat didapatkan dengan cara mendaftarkan diri di http://sdgo.megaxus.com.
Permainan MMOTPS dengan memilih karakter gundammu,gundam pilihanmu bisa kamu upgrade agar semakin hebat.

20.  Realm of the Titans
Genre Action
Developer Aeria Games
Indonesia Prodigy
International Aeria Games
Payment Free to Play
Website http://rot.prodigy.co.id
Status Beta
Realm of the Titans onlineRealm of the Titans adalah sebuah gam yang di ciptakan oleh para pemain professional DotA yang telah memenangkan segala macam pertandingan.
Meskipun mereka telah lama terjun dalam dunia per DotA-an internasional yang membuat mereka mengetahui seluk beluk dan kelebihan kekurangannya, tetapi tetap saja mereka menginginkan sesuatu yang “lebih” dari yang mereka pelajari selama bermain di dunia DotA.
So…. Happy Gaming Guys!!!
(Sumber:  http://www.gameqq.net/games/ , http://www.imogame.com, http://infodari.com dan berbagai sumber lainnya)


Blog, Updated at: 17:41

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!