Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

KEWIRAUSAHAAN - BERBISNIS DI BIDANG KOS-KOSAN

Posted by



Usaha kos-kosan merupakan salah satu bisnis yang menggiurkan dan sangat menjanjikan terutama untuk wilayah depok dan sekitarnya. Seiring dengan banyaknya orang berasal dari luar daerah yang menuntut ilmu dan mencari nafkah di daerah depok, maka usaha kos-kosan ini sangat memiliki peluang yang sangat luar biasa untuk menghasilkan keuntungan.
Ibu tris (60), saya temui dia merupakan salah satu pemilik kos-kosan yang saya tempati dia mempunyai banyak kos-kosan di daerah depok dan Jakarta. Ketika saya Tanya kenapa memilih berbisnis dibidang jasa kos-kosan, sembari menjawab bisnis kos-kosan itu sangat gampang tidak banyak masalah yang harus dihadapi dan perbaikan yang dilakukan tidak terlalu banyak paling perbaikan secara full service dilakukan setahun kali dan keuntungan yang diraih juga lumayan bisa bangun kos-kosan lagi, sautnya. Harga kos-kosan yang saya miliki harganya mulai dari Rp. 400.000 – Rp. 2.000.000,- semua kos-kosan untuk pengurusan dilapangan saya pekerjakan orang lain.
Hal yang sering terjadi dan dilupakan pemilik kos-kosan adalah masalah-masalah kecil tapi fatal akibatnya kalau tidak diperhatikan yaitu masalah administrative. Seharusnya pemililk usaha kontarakan melaporkan berapa banyak yang tinggal dikos-kosan serta memperlihatkan ktp pada ketua RT setempat. Sehingga informasi dan keamana menjadi jelas.


Blog, Updated at: 09:01

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!