Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Avira AntiVir Personal - Free Antivirus Ver.10 2011

Posted by


Dengan Menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju, Avira AntiVir merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan lebih dari 20 tahun kerja keras mereka, Avira terus mendapatkan pengguna baru di seluruh dunia. perangkat lunak antivirus gratis mereka sangat populer, dan perlindungan ekstra dari solusi yang berharga. 
Avira versi terbaru, Avira AntiVir Personal versi 10 2011 memperkenalkan fitur terbaru Personal - Free Antivirus. Ada beberapa fitur seperti mode gamer dan fungsi rollback walau masih ada beberapa fitur yang masih perlu ditambahkan, tapi secara keseluruhan Avira AntiVir Personal versi 10 2011 adalah sebuah aplikasi antivirus gratis yang mempunyai kemampuan yang sangat  baik. 
Ruang Lingkup Perlindungan
Perangkat lunak antivirus Avira melindungi anda, melindungi dari malware dan berbagai bentuk virus lainnya  seperti dialer, spyware, rootkit, worm, adware, malicious scripts dll. Versi Premium mencakup perlindungan lanjutan dari sejumlah ancaman online, termasuk phishing scams dan drive-by downloads. Avira AntiVir juga memiliki email scanner terpadu yang memeriksa virus dan malware lainnya di email yang dikirim dan diterima. 
Efektivitas Avira AntiVir Personal - Free Antivirus versi 10 201
Avira telah membuktikan dari waktu ke waktu untuk menjadi nomer satu dalam pemindaian virus menyeluruh, efektif dan juga free/gratis. Bahkan Bulletin Virus, majalah IT terkenal dunia tidak hanya menyetujui Avira sebagai Antivirus  benar-benar mampu melindungi PC Anda dari 100 persen in-the-wild viruses, tapi juga menemukan Avira AntiVir yang paling efektif dalam pengujian terakhir mereka. 
AV comparatives juga menyimpulkan Avira AntiVir berada di atas perkiraan mereka dalam tes baru-baru ini, Avira menangkap 99,3% dari malware mereka melemparkan pada perangkat lunak (kedua hanya untuk 99,6% sedikit lebih tinggi dari G DATA). 
Kemudahan Instalasi: 
Proses instalasi perangkat lunak ini juga sederhana, dan Anda akan melakukan proses up to date dan menjalankan scan pertama Anda dalam waktu singkat. Versi 10 memiliki metode instalasi baru yang hanya membutuhkan lima klik dari proses download sampai instalasi selesai. 
Avira tidak hanya salah satu perangkat lunak antivirus yang paling efektif, mereka juga salah satu yang paling efisien. AV comparatives uji pemindaian kecepatan clock AntiVir Personal versi 10 201di tingkat pemindaian tinggi yaitu 17MB/second. 
Kemudahan Penggunaan: 
Perangkat lunak antivirus Avira's mempunya fitur antarmuka yang baik dan cukup sederhana, mudah digunakan. Menyiapkan scan terjadwal atau parameter pemindaian disesuaikan. Avira adalah sebuah program antivirus yang baik untuk pemula dan pengguna berpengalaman. Sebelumnya pengguna tidak akan menemukan banyak perbedaan dalam antarmuka baru, tetapi telah sedikit diperbarui.
Lebih mudah digunakan, Avira tidak benar-benar mengharuskan Anda untuk secara teratur "menggunakan" program, tetapi pada dasarnya berjalan sendiri, menjaga komputer anda tanpa Anda harus terus-menerus memperbarui/up date atau monitor perangkat lunak. 
Fitur: 
Avira AntiVir Premium diisi dengan fitur hebat yang meningkatkan keamanan, kinerja, dan kenyamanan. Salah satu fitur penting adalah pemindai bekerja secara real-time. Avira memindai semua file yang sedang diakses, dalam hitungan detik sebelum mereka dibuka dan memiliki kesempatan untuk menginfeksi PC Anda.
Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat rescue disk bootable. Fitur ini sering terabaikan yang mampu membakar sebuah disk yang dapat digunakan dalam keadaan darurat. Jika sistem anda rusak/crash dan tidak melakukan restart dengan benar, cukup jalankan rescue disk bootable, yang preempts OS dan menuntun Anda melalui proses pembersihan malware sehingga anda bisa melakukan back-up.
Perangkat lunak ini juga menggabungkan teknologi canggih yang melindungi dari landscape virus yang terus berubah. Dengan teknologi  AHeAD (Advanced Heuristic Analysis and Detection/Advanced Analisis heuristik dan Deteksi), Avira dinamis melakukan analisis file untuk karakteristik tertentu yang memperlihatkan aktivitas sebagai malware, dan kemudian menetralkan ancaman sebelum menginfeksi komputer Anda. 
Fitur baru utama adalah Proaktif scanning dan community network. AntiVir Proactiv adalah teknologi behavior-based scanning yang memantau perilaku sistem anda. Peristiwa tertentu dapat menandakan bahwa sistem anda sedang diserang. 
Update: 
Kita semua tahu bahwa update tepat waktu tidak hanya penting untuk keamanan, tetapi juga efisien. Pembaruan kecil dan teratur (defaultnya adalah setiap 2 jam, tetapi dapat diatur untuk setiap 15 menit). Proxy pengguna tidak akan bermasalah saat update, dan update bahkan dapat secara khusus dijadwalkan (seperti scan virus). 
Cara Update Avira AntiVir Offline
  1. Pertama buka avira, dengan cara klik kanan icon avira yang berada di sistem tray, kemudian pilih start avira.
  2. Klik menu update, lalu klik manual update.
  3. Cari file update'an avira yang sudah anda download (VDF File) dan masih berformat .zip (nggak usah diekstrak, karena otomatis akan diekstrak) bila sudah ketemu, klik open. Kalau belum download, silahkan klik disini
  4. Tunggu hingga proses update selesai dan sukses.
  5. Selesai

Download Avira AntiVir Personal - Antivirus Gratis Version 10 2011


Blog, Updated at: 08:08

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!