Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Kaspersky Internet Security 2011 & Kaspersky Anti Virus 2011 with Serial Number & Crack

Posted by

Kaspersky kembali merilis versi terbarunya yaitu Kaspersky Anti Virus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011. Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita.

Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi dalam beberapa versi tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, untuk penggunaan normal dan Kaspersky Mobile Security  untuk mobile.

Saya akan memberikan kapada anda, Kaspersky Internet Security 2011 / Kaspersky Antivirus 2011 lengkap dengan key file. Kaspersky Internet Security 2011 sangat cocok digunakan untuk computer/laptop yang sering terhubung ke Internet. Karena ketika kita mengakses internet tentu akan terdapat banyak celah yang bisa masuk kekomputer kita dan menebarkan virus, trojan, malware, adware dan file-file berbahaya lainnya.

1. Kaspersky Internet Security

Kaspersky Internet Security 2011 adalah suite keamanan lengkap yang menawarkan semua kelebihan Kaspersky Anti-Virus plus beberapa alat tambahan yang melindungi anda dari serangan hacker, pencurian identitas, spam dan phishing.

Dengan tampilan yang sedikit didesain ulang, Kaspersky Internet Security 2011 masih terasa cukup nyaman untuk pendatang baru, sementara termasuk pengaturan konfigurasi yang luas yang memungkinkan pengguna lebih tech-savvy untuk menyesuaikan program sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jendela utama di Kaspersky Internet Security 2011 fitur menu sisi kiri dengan beberapa opsi, yang membuka pada area utama saat dipilih. Kaspersky Internet Security 2011 tidak hanya melindungi sistem Anda dari virus, worms, Trojans, spyware dan banyak lagi, tapi juga meliputi bak pasir khusus untuk menjalankan aplikasi berbahaya, dan lapisan keamanan tambahan untuk mengunjungi situs yang berpotensi berisiko dengan cara yang benar-benar aman.

Tambahan menarik lainnya di Kaspersky Internet Security 2011 adalah Profil Gaming (yang menonaktifkan update dan scan dijadwalkan saat Anda sedang bermain) dan alat kontrol orangtua, yang sempurna untuk membatasi dan melacak penggunaan komputer.

Kaspersky Internet Security 2011 juga memberi Anda kesempatan untuk bergabung dengan apa yang disebut Kaspersky Network, layanan online yang meningkatkan respon Kaspersky terhadap ancaman baru, berkat data yang dikumpulkan dari pengguna anonim.

Dengan mesin anti-virus yang kuat, ditambah perlindungan ekstra dari ancaman online lainnya, menemukan setiap kelemahan Kaspersky Internet Security 2011 benar-benar sulit!

Perubahan terbaru Kaspersky Internet Security 2011:
  • Baru: Baru Safe Surf fitur untuk keamanan online yang tak tertandingi
  • Baru: Sistem teknologi Watcher
  • Baru: Akses Mudah Desktop Gadget
  • Peningkatan: proaktif perlindungan real-time melawan semua ancaman Internet
  • Peningkatan: Perlindungan untuk identitas digital Anda setiap saat
  • Peningkatan: Fitur Parental Control yang kaya dan efektif
  • Peningkatan: Aplikasi Kontrol mencegah perangkat lunak berbahaya dari membahayakan sistem anda
  • Peningkatan: unik Jalankan Safe mode untuk aplikasi & website
  • Peningkatan: alat khusus untuk mengobati infeksi bahkan yang paling rumit
Kebutuhan Minimal / Minimum requirements:
  • Processor: 800 MHz
  • Memory: 512 MB
  • Internet Explorer 6,0
Persyaratan yang disarankan:
  • Processor: 1 MHz
  • Memori: 1 MB
Kelebihan Kaspersky Internet Security 2011
  • Sistem perlindungan yang komprehensif termasuk mesin Kaspersky anti-virus.
  • Sandbox untuk menguji aplikasi berbahaya
  • Profil Game
  • Parental kontrol
Kekurangan Kaspersky Internet Security 2011
Hampir tidak ditemukan kelemahan maupun kekurangan dari Kaspersky Internet Security 2011 ini.


2. Kaspersky Antivirus 2011

Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah versi terbaru dari salah satu solusi antivirus paling populer saat ini tersedia, Kaspersky inc.

Menampilkan mesin kuat yang sama dari versi sebelumnya, Kaspersky Anti-Virus baru 2011 adalah salah satu alat perlindungan yang paling kuat dapat Anda gunakan untuk mempertahankan sistem Anda dari virus, worms, Trojans dan jenis malware lainnya.

Proses instalasi di Kaspersky Anti-Virus 2011, seperti biasa, melibatkan menguninstall dari setiap aplikasi keamanan lainnya non-kompatibel, serta akhirnya reboot sistem. Kaspersky Anti-Virus 2011 juga memberi Anda kesempatan untuk bergabung dengan apa yang disebut Kaspersky Network, layanan online yang meningkatkan Jawaban Kaspersky terhadap ancaman baru, berkat data yang dikumpulkan dari pengguna anonim.

Kaspersky Anti-Virus 2011 juga memiliki tampilan yang sedikit didesain ulang, dengan lebih banyak pilihan pada menu sisi kiri, tapi tetap menjaga kejelasan dan kemudahan penggunaan. Ada dua mode pemindaian (Full scan and Critical areas scan) serta bagian Tools berguna, yang meliputi utilitas untuk membuat rescue disk, melakukan sistem memulihkan dan bersih penggunaan komputer bekas, diantara pilihan lain.

Kaspersky Antivirus 2011 tidak hanya menangani sistem file Anda secara real time, berkat sebuah monitor heuristik berbasis, tapi juga email Anda, web browsing dan bahkan percakapan IM. Semua filter dapat men-tweak dalam menu pengaturan komprehensif program. Pada downside, yang biasa pemindaian dari setiap aplikasi yang aktif sesaat dapat memperlambat sistem anda.

Semua di semua, Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah solusi keamanan yang bagus. Ini menawarkan perlindungan real-time dan memungkinkan Anda memindai sistem Anda untuk kerentanan mungkin. Ini adalah alat yang cocok untuk semua tingkatan pengguna jelas cukup untuk kurang berpengalaman, sementara juga menawarkan pilihan penyesuaian serius untuk lebih tech-savvy.

Dengan Kaspersky Anti-Virus 2011 Anda dapat secara efektif melindungi sistem anda dari semua kemungkinan ancaman online.

Perubahan terbaru Kaspersky Anti-Virus:
  • Peningkatan: disinfects Rescue CD sistem setelah serangan malware
  • Peningkatan: Advanced teknologi antimalware bahkan memungkinkan instalasi pada PC yang terinfeksi
  • monitor berbasis analisis heuristik, membatasi dan perilaku blok program yang mencurigakan
  • Baru: akses mudah desktop gadget untuk akses cepat ke fitur program dan pengaturan kapanpun Anda membutuhkannya.
Kelebihan Kaspersky Antivirus 2011
  • Powerfull scanning engine
  • Heuristik berbasis monitor
  • Handy pack of tools
  • Dirancang dengan baik, intuitif
Kekurangan Kaspersky Antivirus 2011
  • Kadang-kadang memperlambat sistem
  • Instalasi lama
Download Keyfile Full Version Kaspersky 2011
Download Crack AntiVirus Security 2011

Update: 14 Agustus 2010
 -  Cara Mudah Aktivasi Kaspersky Tanpa Terkena Blacklist 
     1.   Nonaktifkan / putuskan koneksi internet Anda.
     2.   Klik untuk versi trial kemudian gunakan activation code berikut ini:  11111-11111-11111-1111X


     3.   Kaspersky akan menunjukkan kesalahan/error, jangan khawatir lanjutkan ke langkah berikutnya.

     4.   Sebuah jendela baru akan muncul dengan keyfile pilihan browsing.

     5.   Pilih keyfile Anda dari jendela browsing untuk Kasperksy Antivirus gunakan Keyfile yang berawalan   
           KAV9 dan untuk Kaspersky Internet Security gunakan keyfile yang berawalan KIS9.

  • Cara mendapatkan update keyfile terbaru tiap minggunya silahkan kunjungi situs actkis. (sebelumnya matikan dulu Kaspersky anda dengan cara klik kanan pada logo Kaspersky pada kanan bawah monitor anda kemudian klik exit).
  • Anda juga masih bisa menggunakan Kaspersky Internet Security 2011 dengan Kaspersky Internet Security 2011 Crack untuk membuat KIS menjadi Full Version selama 3700 Hari (10 Tahun Lebih). Untuk Download Crack Kaspersky 2011 klik link berikut ini


Blog, Updated at: 08:09

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!

Google+ Saya