Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

BitDefender Antivirus Pro, Internet Security & Total Security 2011 Full with Serial Number & Crack 32 bit dan 64 bit

Posted by

Jika Anda mencari solusi keamanan yang komprehensif, BitDefender Antivirus Pro, Internet Security  & Total Security 2011 adalah salusinya. Kuat, keamanan hebat yang ditawarkan, cara penggunaan yang sederhana, penggunaan sumber daya yang efektif dan harga yang memikat. Salah satu produk antivirusnya,  BitDefender Antivirus Pro, Internet Security Total Security 2011 adalah yang terbaik perangkat lunak antivirus di pasar, dan TopTenREVIEWS menganugrahi Gold Award 2011 sebagai antivirus terbaik tahun 2011. Bit Defender tidak hanya sekedar menjaga komputer Anda aman dari ancaman, perangkat lunak antivirus juga membantu mengoptimalkan PC Anda. Secara keseluruhan, ini adalah solusi antivirus yang menawarkan perlindungan unggul, kinerja, dan harga.

Virus tradisional tidak menunjukkan tanda melambat, dan ancaman online baru terus muncul dan menargetkan kerentanan yang berbeda. Untungnya, perangkat lunak antivirus ini terus berkembang persenjataan mereka untuk bertemu (dan mengalahkan) ancaman, apakah itu virus, worm, trojan, atau jenis lain malware.

Salah satu aspek terbaik dari software ini adalah Antivirus berjalan dengan sangat fleksibel. Apakah Anda adalah pengguna advance yang ingin mengontrol seluruh proses manual, atau pengguna biasa yang hanya membutuhkan solusi, software ini dapat cocok dengan alur kerja Anda. Pengguna advance akan menyukai bagaimana fitur yang kuat dan kontrol kustomisasi dan keseluruhan. Dasar pengguna akan menghargai fakta bahwa mereka dapat mengatur preferensi mereka dengan cepat dan membiarkan perangkat lunak melindungi mereka dengan sedikit intervensi.

Singkatnya, ini perangkat lunak keamanan memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran, tanpa mengganggu kinerja PC anda.

Lingkup Perlindungan:
BitDefender Antivirus melindungi Anda dan PC Anda dari berbagai ancaman online, termasuk virus, spyware, penipuan phishing, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini pada dasarnya meliputi Anda dari setiap sudut, melindungi Anda dari ancaman di email, internet, dan bahkan instant messaging. Program ini memindai semua web, IM, dan lalu lintas email untuk malware. Perangkat lunak ini bahkan dilengkapi fitur untuk mengenkripsi percakapan chatting IM Anda.

Salah satu fitur baru yang lebih meningkatkan cakupan perlindungan adalah Search Advisor. Alat ini adalah built-in untuk browser internet dan memberikan perlindungan sementara berselancar online (mirip dengan Norton Safe Web atau McAfee SiteAdvisor). Dulu jika Anda hanya mengklik link teratas dari hasil search engine, Anda cukup aman etapi tidak sekarang. Oleh karena itu dengan SEO-poisioning dan serangan yang ditargetkan (terutama pada istilah pencarian populer), bahkan hasil teratas di Google bisa berbahaya. Masukkan Advisor Search. Alat ini memberikan ikon di sebelah setiap hasil pencarian untuk menginformasikan anda untuk mengetahui bahwa itu aman sebelum Anda klik. Cukup mengarahkan kursor ke ikon untuk informasi lebih lanjut. The checkmarks hijau kecil memberikan ketenangan pikiran, dan tidak mengganggu kecepatan internet anda atau pengalaman online. Kebanyakan pengguna akan terbiasa dengan mereka hampir seketika.

Fitur lain yang dirancang dengan perlindungan dan kinerja dalam pikiran adalah Active Virus Control. Fitur ini diperkenalkan tahun lalu dan dirancang khusus untuk mendeteksi dan menghancurkan ancaman stealth. Perangkat lunak telah menggunakan deteksi heuristik canggih untuk waktu sekarang, tetapi malware baru telah mengambil langkah-langkah untuk menghindari dianalisa dengan teknologi tersebut. Active Virus Control menggunakan langkah-langkah proaktif untuk terus memantau semua aktivitas aplikasi, mengawasi perilaku file yang terlihat mencurigakan. Salah satu perbedaan kecil tidak akan menghentikan file tersebut (sehingga menghindari false-positif), tetapi jika tindakan malware-seperti cukup terdeteksi, BitDefender Active Virus Control akan terkunci ke bawah.

Efektivitas:
Perangkat lunak antivirus ini sangat efektif, berhasil memblokir, menghapus, penetral dan (lebih baik lagi) mencegah infeksi malware. Industri penguji pihak ketiga dan reviewers (Virus Bulletin 100% VB Sertifikasi, ICSA Labs, Consumer Reports, West Coast Labs, AV-Comparatives) setuju bahwa BitDefender merupakan salah satu yang terbaik dalam daftar komprehensif dari aplikasi antivirus sepuluh besar, dan terus mendapat penghargaan dengan sertifikasi, persetujuan dan rekomendasi.

Manfaat lain dari perangkat lunak adalah bahwa Anda dapat menjamin keamanan tanpa mengorbankan kecepatan. Teknologi Smart ditingkatkan Scan mengambil keuntungan dari kekuatan pemrosesan PC Anda tanpa beban. Tergantung pada apa tugas-tugas lain yang Anda jalankan dan sumber daya apa yang tersedia, BitDefender Antivirus Pro dapat menyesuaikan sesuai untuk operasi mengoptimalkan dan mempertahankan kecepatan maksimum.

Kemudahan Instalasi:
Perangkat lunak ini tersedia sebagai perangkat lunak kemas atau melalui download online, dan keduanya mudah untuk menginstal dan melaksanakan. Instalasi sebenarnya sangat cepat, dan mencakup petunjuk langkah-demi-langkah untuk pengaturan awal. Proses ini mencakup instalasi pre-scan, dan tidak memerlukan reboot.

Kemudahan Penggunaan:
Satu hal yang Anda akan diminta untuk memilih selama setup adalah profil pengguna profil yang anda inginkan (jangan khawatir, Anda selalu dapat mengubahnya nanti). Profil pribadi dan antarmuka asosiasi tersebut diperkenalkan dalam versi tahun lalu, dan mereka telah membuat mereka lebih baik. Mereka telah merancangnya secara khusus untuk memenuhi tingkat pengalaman dan tingkat interaksi yang diinginkan. Antarmuka dasar berfokus hanya pada inti, dan sangat ideal bagi siapa saja yang hanya membutuhkan perangkat lunak untuk bekerja tanpa pengawasan konstan.

The intermediate and expert interfaces membawa fitur lanjutan ke permukaan, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tingkat keamanan atau tweak sesuai kebutuhan. Meskipun menjadi sangat jujur, bahkan profil pengguna ahli tidak akan membingungkan bagi kebanyakan pengguna, itu hanya membuat fitur canggih lebih mudah diakses.

Perangkat lunak antivirus secara keseluruhan yang dirancang dengan baik dan efektif terorganisir. Antarmuka Windows baru 7-esque yang ramping dan fitur grafis yang berguna dan tips-tips di seluruh perangkat lunak. Dashboard bervariasi untuk setiap profil pengguna, tapi membuatnya mudah untuk masuk dan melakukan apa yang Anda butuhkan, manual scan atau automatic update, penjadwalan scan, menyesuaikan alert, mengelola file dikarantina, pengaturan koneksi proxy atau pengaturan tweaker .

Fitur:
Aspek terbaik dari perangkat lunak ini adalah tingkat keamanan yang abadi, tetapi ada juga beberapa fitur yang kembali ke tujuan akhir keamanan sambil menambahkan kinerja yang lebih baik, optimalisasi, fleksibilitas dan kemudahan penggunaan umum.  BitDefender Antivirus Pro & Internet Security 2011 dari perangkat lunak antivirus terbaik kami meliputi semua kemampuan dari versi sebelumnya sudah kuat, termasuk kemampuan untuk mengkonfigurasi (dan benar-benar menggunakan) jaringan rumah.

Satu alat khusus yang layak disebutkan adalah modus gamer aman. Apakah Anda sedang bermain video game atau dalam modus layar penuh untuk presentasi atau video, modus gamer mati ada interupsi, tetapi tidak mengorbankan keamanan. Anda bahkan dapat men-setup daftar permainan Anda atau aplikasi lain yang membutuhkan modus gamer untuk solusi yang benar-benar otomatis.

Modus lain yang khusus tersedia adalah modus laptop. Fitur ini juga dapat setup untuk berjalan secara otomatis, dan akan mengambil perhatian khusus untuk menghemat sumber daya (baterai). Terdata juga fitur parental control  pada versi Internet Security, yang memudahkan para orangtua untuk mengontrol anak-anaknya dalam mengakses dunia maya. Pada BitDefender varian BitDefender Total Security 2011 terdapat semua fitur yang menjamin semua keamanan PC anda. 

Update:
Sementara deteksi heuristik proaktif dan teknologi real-time pencegahan melawan ancaman baru, update definisi virus waktu masih merupakan bagian penting dari perangkat lunak antivirus. BitDefender diatur untuk melakukan update otomatis, dan berjalan di latar belakang tanpa memperlambat komputer anda. Anda tidak harus secara manual update (meskipun anda dapat jika anda mau), dan yang lebih penting, Anda tidak perlu khawatir tentang update memperlambat sistem anda.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang update menyebabkan masalah atau kehilangan file-file program. Jika kerusakan file tidak terjadi (jarang), BitDefender adalah setup untuk secara otomatis memperbaiki dirinya sendiri dengan update kerja terbaru.

Bantuan & Dukungan:
Aplikasi antivirus ini dirancang untuk mudah digunakan, dan cukup intuitif. Tapi untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan bantuan tambahan atau dukungan dengan masalah tertentu, membantu selalu dekat. membantu Live tersedia 24 / 7 melalui telepon, email atau online live chat.

Kelebihan dan Kekurangan BitDefender Antivirus 2011
  • Kelebihan BitDefender Antivirus 2011
    • BitDefender Antivirus 2011 memiliki fitur yang paling komprehensif disetel dan benar-benar fleksibel.
    • Fasilitas dan fitur cukup lengkap untuk kelasnya.
  • Kekurangan BitDefender Antivirus 2011:
    • Software ini agak berat pada sumber daya yang digunakan (relatif), meskipun anda tidak akan merasakan perbedaan pada kebanyakan komputer.
    • Penggunaan RAM dan kapasitas hardisk yang lumayan besar, meskipun relatif berbeda-beda pada tiap komputer dan sistem operasi.
Secara keseluruhan, BitDefender Antivirus 2011 terbukti memberikan perlindungan yang efektif, efisien, dan terjangkau.

Download Antivirus BitDefender 2011 


Blog, Updated at: 08:05

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!