Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Webroot Antivirus With Spysweeper 2011 & Webroot Internet Security Complete 2011 with Crack Serial Number

Posted by

Webroot Antivirus With Spysweeper 7 2011  adalah anti virus yang sempurna dengan spyware combo. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan didukung fitur perlindungan yang efektif dan kinerja. Webroot AntiVirus dengan SpySweeper menggabungkan semua komponen canggih yang membuat antivirus ini menjadi salah satu perangkat lunak antivirus yang terbaik. Dengan hanya beberapa fitur yang hilang atau berbeda dengan antivirus lain (modus hemat baterai dan CD rescue), Webroot AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak keamanan terbaik, dan hal inilah yang membuat website TopTenREVIEWS memberikan Penghargaan Bronze atau Peringkat 3 Terbaik Tahun 2011 kepada Webroot 2011 ini setelah BitDefender 2011 dan Kaspersky 2011 di peringkat 1 & 2.

Satu-satunya kelemahan Webroot Antivirus With Spysweeper 7 2011  adalah tidak adanya beberapa fitur seperti modus hemat baterai dan CD rescue.

Pengguna komputer sehari-hari membutuhkan perlindungan lanjutan dari ancaman komputer umum. Dari virus untuk rootkit, untuk hacking tools berbahaya dan eksploitasi; pendekatan multi-layered hampir penting untuk perlindungan sehari-hari. Webroot Antivirus With Spysweeper 7 2011 adalah antivirus memiliki semua fitur yang tepat dan lengkap. Versi 2011 menyediakan fitur baru dari semua kekuatan dari versi sebelumnya dengan antarmuka yang diperbaharui dan pemindaian virus menjadi lebih dioptimalkan.

Lingkup Perlindungan:
Webroot SpySweeper AntiVirus dengan adalah Antivirus yang sangat komprehensif. Perangkat lunak ini melindungi dari ancaman dari beberapa sumber, dan beberapa lapis perlindungan dalam menjaga komputer Anda agar tetap aman dari virus. Webroot melindungi PC dari virus dalam segala bentuk, serta cacing, Trojans, malware, dan rootkit.

Webroot memantau dan mendeteksi segala macam file berbahaya dan hanya program yang tidak diinginkan seperti adware, dialer, cookies, dan keyloggers. The Intregated SpySweeper adalah software anti-spyware  menakjubkan  yang melindungi dari berbagai ancaman komputer.

Perangkat lunak ini benar-benar ampuh tidak hanya dalam mendeteksi, tetapi secara efektif menghapus file berbahaya, bahkan mengakhiri proses yang berjalan dan menghapus entri registry yang terkait. Teknologi pertahanan Webroot's membantu menjaga informasi Anda dilindungi dari hacker dan pencuri identitas di dunia maya.

Lebih dari sekedar  pertahanan, Webroot SpySweeper AntiVirus dilengkapi juga dilengkapi dengan teknologi proaktif untuk menemukan malware bahkan sebelum malware tersebut memiliki kesempatan untuk menghancurkan komputer Anda. Dengan ancaman terbaru saat ini sedang dirancang untuk bypass tradisional berbasis signature pemindaian, perlindungan canggih sangat penting. Perlindungan file Webroot's “zero-hour” untuk menganalisis perilaku berbahaya dan aktivitas malware lainnya ang sedang menamarkan dirinya seperti file lainnya.

Efektivitas:
Webroot SpySweeper AntiVirus dengan berkisar sekitar 13 pelindung "perisai" yang mencakup jaringan, web browsing, Windows, program startup, email dan banyak lagi.

Perisai Web Browser membuat online anda menjadi aman, menghalangi dari hacker Internet Explorer, eksploitasi, pelacakan cookie dan bahkan unwanted browser “helper” objects.. Pelindungan email bekerja untuk kedua email yang Anda terima (port POP3 110) dan pesan yang anda kirim (SMTP port 25), sehingga membuat Anda menjadi lebih aman.

Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 terdiri dari dua komponen yang kuat (antivirus dan antispyware, jelas). Komponen desktop antivirus didukung oleh business security experts Sophos. Unsur antispyware ini dikelola oleh sendiri Webroot SpySweeper 2011 ini.

Perlindungan antivirus tentu sampai dengan nominal, Virus Bulletin memberikan penghargaan VB 100% karena Antivirus ini mampu 100% menetralisir virus baru. Ini menyatakan bahwa mesin antivirus ini benar-benar mampu melindungi dari 100% dari in-the-wild virus.

Perangkat lunak ini juga disetujui ICSA dan bersertifikat West Coast Labs sebagai solusi efektif untuk desktop antivirus, anti-trojan, anti-malware, dan antispyware.

Perangkat lunak antispyware disertakan ada duanya. Webroot SpySweeper 2011 ini memberikan  perlindungan tingkat tinggi dari spyware dan identitas lain yg mirip dengan malware. Dikombinasikan dengan perlindungan antivirus dari Sophos, Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 tentu akan sangat efektif.

Kemudahan Instalasi:
Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 sangat mudah mudah proses intalasi dan penggunaannya. Proses Instalasi ini tidak memerlukan restart setelah instalasi, tapi pasti merekomendasikan scan penuh segera setelah Anda menginstal.

Proses instalasi memperkenalkan WARN (Webroot Automated Research Network), pendekatan jaringan proaktif yang (jika Anda memberikan izin), memungkinkan Webroot untuk mengumpulkan informasi anonim  yang dianggap dapat membahayakan komputer anda.

Kemudahan Penggunaan:
Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 dengan fitur antarmuka yang intuitif dan alat-alat sederhana untuk mengakomodasi setiap tingkat pengguna.. Tampilan antarmuka Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 baru  tampil dengan view lebih modern dengan grafis diperbarui dan terorganisir dengan tab untuk navigasi yang sederhana dan akses cepat ke semua komponen utama perangkat lunak antivirus ini.

Bagian terbaik tentang perangkat lunak adalah antivirus ini dirancang untuk berjalan dengan lancar tanpa membutuhkan banyak pengawasan. Scan dan update bisa berjalan secara otomatis di latar belakang. Tentu saja Anda juga dapat selalu menjalankan manual scan atau jadwal tertentu scan. Virus dan malware lainnya yang ditemukan akan segera dipindahkan secara aman ke folder karantina, di mana Anda dapat memutuskan apa yang harus dilakukan.

Seperti dengan perangkat lunak antivirus lainnya, Webroot memanfaatkan klasik "stop-light". Jika ikon status interface dan seketika-adalah hijau, semuanya aman. Ketika ancaman terdeteksi ikon dapat berubah menjadi warna kuning, atau merah untuk sebuah masalah yang lebih kritis. Namun untuk menelesaikan masalah serius ini, Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 menyediakan cara cepat untuk mengatasinya dan melanjutkan.

Scan tidak lagi dipisahkan antara scan cepat dan scan penuh. Sebaliknya, scan dioptimalkan untuk memeriksa apa yang perlu mereka dan berjalan pada waktu yang lebih tepat. Perangkat lunak ini dilengkapi untuk memindai semua drive, termasuk media eksternal, serta registry Windows, file arsip terkompresi dan aplikasi dieksekusi. Anda juga dapat dengan mudah memindai file tunggal dari mana saja di komputer Anda hanya dengan mengklik kanan dan memerintahkan Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 ini untuk memeriksa virus.

Fitur:
Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 memiliki beberapa fitur yang terintegrasi yang menambah manfaat keamanan serta kenyamanan. Mungkin fitur terbaik yang ada adalah Webroot SpySweeper's. Komponen ini bertanggung jawab dalam mengganggu (dan sering berbahaya) adware, pop-up dan rootkit. Tetapi lebih dari sekedar menemukan dan mengeluarkan ancaman.

Fitur lain yang bagus adalah modus gamer. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan mengklik sebuah tombol, dan akan membiarkan anda menikmati permainan komputer layar penuh, video, presentasi dan lebih tanpa interupsi mengganggu dari perangkat lunak. Dan sementara modus ini tidak aman seperti memiliki sistem lengkap diaktifkan, Anda tidak perlu khawatir tentang lupa untuk beralih kembali ke perlindungan penuh karena perangkat lunak akan melakukannya secara default setelah 4 jam.

Update:
Menjaga keamanan anda up-to-date secara mudah dengan Webroot SpySweeper AntiVirus 2011. Perangkat lunak ini setup untuk secara otomatis memeriksa pembaruan secara berkala (setiap jam jika anda mau) dan bahkan memulai pembaruan disampaikan langsung ke sistem anda jika kebutuhan akan, dengan teknologi VersionGuard Webroot's.

Dan bahkan lebih baik dari update konstan, Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 dengan mencakup perlindungan proaktif real-time, menganalisis file dan mengawasi keluar untuk perilaku berbahaya secara "tip-off" bahwa file tersebut adalah virus. Perangkat lunak ini dipersenjatai dengan teknologi proaktif yang menghentikan ancaman baru bahkan jika mereka belum teridentifikasi seperti itu. Perilaku File juga dimonitor untuk membuat stealth-virus tidak melakukan kesalahan sebelumnya.

Help & Support:
Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 adalah antivirus yang sangat mudah digunakan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan bantuan tambahan jika diperlukan. Di-program help tersedia, serta sumber daya tambahan online. dukungan telepon gratis tersedia pada hari kerja, dan mereka sekarang melayani online live chat, atau Anda dapat mengirim permintaan melalui email setiap saat. Pusat dukungan online juga memiliki buku petunjuk khusus produk dan bagian FAQ. Ada juga video berguna untuk instalasi produk dan semakin akrab dengan aplikasi dan fitur.

Dukungan Premium juga tersedia untuk optimasi keamanan, removal virus, dan bahkan PC tune-up, tetapi biaya tambahan (harga bervariasi per jenis bantuan).

Ringkasan:
Menggabungkan antivirus yang bagus mesin pemindaian (dari Sophos) dan perlindungan antispyware terbaik yang tersedia, Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 dengan adalah solusi keamanan yang besar. Perangkat lunak ini menggabungkan semua fitur penting dan mencakup nilai tambah dengan alat menguntungkan dan kegunaan yang simple. Secara keseluruhan, Webroot SpySweeper AntiVirus 2011 dengan adalah salah satu program antivirus terbaik, dan solusi keamanan yang berharga. 
    • Kelebihan Webroot SpySweeper AntiVirus 2011: Perangkat lunak menggabungkan perlindungan antivirus dari Sophos dengan antispyware program terbaik Spy Sweeper untuk pukulan satu-dua yang efektif terhadap malware.
    • Kekurangan Webroot SpySweeper AntiVirus 2011: Webroot tidak mempunyai beberapa fitur bagus seperti modus laptop dan scanner link.


Blog, Updated at: 08:03

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!

Google+ Saya