Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Panda Antivirus Pro 2012 Full with Serial Number

Posted by


Panda Security SL, sebelumnya Panda Software, adalah salah satu vendor keamanan perangkat lunak komputer yang dominan di pasar. AV-Test memberi skor yang sangat baik pada vendor ini.  Sejak tahun 1990, saat diluncurkan di Bilbao, Spanyol, Panda Security telah mencapai jangkauan pada pengguna di seluruh dunia. Terdapat anak atau cabang perusahaan di Austria, Belgia, Perancis, Finlandia, Jerman, Jepang, Belanda, Spanyol, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat. Ada juga waralaba Panda Security di lain 44 negara Panda Antivirus Pro 2012 adalah salah satu yang terbaik, perangkat lunak antivirus produk dan terintegrasi dengan firewall proprietary. Dalam hal kinerja, Panda Antivirus Pro  2012 berjalan dengan sangat bandel, menurut AV-Test. Ia juga memenangkan penghargaan perunggu dari TopTenREVIEWS Award untuk perangkat lunak antivirus.
Kinerja
Lembaga TI di bidang keamanan independen di Jerman, AV-Test, menempatkan Panda Antivirus Pro 2012 melalui langkah-nya dan memberikan skor terbaik pada antivirus ini di antara kegunaan, perlindungan dan perbaikan. Ini juga tidak baik Begitu juga halnya dalam tes yang dilakukan oleh West Coast Labs, ICSA dan AV comparatives.
Panda Antivirus perangkat lunak diinstal pada komputer yang memuat para hacker bingung menulis kode yang mengerti bagaimana menyerang Panda. Perangkat lunak keamanan ini memiliki sistem untuk "baju besi" sendiri untuk mencegah malware dari file berubah atau entri di registri Windows. Setiap kali blok serangan seperti itu, sistem mengirim pesan untuk memberkan info pada anda bagaimana merawatnya.
Fitur
Firewall Windows setelah XP firewall dua arah yang kuat. Namun demikian, beberapa pengguna menggunakan perangkat lunak antivirus ini dengan firewall sendiri terintegrasi bahkan jika mereka menjalankan Vista atau Windows 7. Panda Antivirus perangkat lunak termasuk firewall, tetapi mudah di-on-off-kan secara default bagi mereka yang ingin tinggal dengan firewall Windows. Antarmuka Panda bersih jelas menunjukkan apakah firewall diaktifkan atau tidak.
Panda membedakan antara ancaman dikenal dan tidak dikenal serta memungkinkan Anda mengontrol apa yang harus dilakukan tentang mereka. Terhadap ancaman diketahui, ini akan memindai browsing internet, instant messaging, email dan file pada disk. Anda dapat memilih salah satu dari beberapa fitur juga bisa menggunakan semua fitur yang tersedia. Dan Anda juga dapat mengatur agar  perangkat lunak untuk merekam peristiwa ini dalam log. Selanjutnya, Anda dapat memilih jenis ancaman Anda ingin untuk mendeteksi: dialers, jokes, hacking tools, phishing, spyware dan viruses
Untuk perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui, Anda memutuskan apakah Anda ingin fitur yang aktif atau tidak. Dan jika Anda melakukannya, Anda harus mengkonfigurasi opsi untuk memutuskan apakah Anda ingin mengaktifkan analisis perilaku dan scan heuristik. Analisis perilaku Panda, disebut TruPrevent Technologies, menganalisis perilaku untuk menentukan tingkat ancaman. Scan heuristik memeriksa kode program di malware untuk mencari tahu apakah itu adalah virus, worm atau spyware. Anda juga dapat melindungi terhadap ancaman yang tidak diketahui dengan menghalangi eksekusi file Script. Dan Anda dapat memutuskan untuk mengirim lampiran email berpotensi berbahaya untuk karantina atau tidak. Dalam rangka untuk mencegah serangan melalui USB drive, fitur yang disebut Panda USB Vaccine inoculates baru dimasukkan USB drive dan mencegah penyebaran infeksi autorun.inf. Jika Anda menggunakan fitur ini untuk memvaksinasi komputer Anda, itu akan menonaktifkan utilitas autorun dari USB drive dan drive CD atau DVD.
Jika Anda ingin web browser yang tidak dapat mengirimkan malware ke sistem Anda saat menavigasi internet, Anda dapat men-download Browser Panda dari dalam perangkat lunak antivirus. Sebuah mode game memungkinkan Anda menonton video game layar penuh atau film tanpa pop up atau alert. Depan Network Manager memungkinkan Anda memonitor, melindungi dan memperbarui PC pada jaringan rumah Anda. Dan untuk menggagalkan keyloggers, Antivirus ini dilengkapi keyboard virtual.
Bantuan & Dukungan
Setelah Anda telah diaktifkan produk, layanan membantu menjadi tersedia. Setiap kali Anda kontrol dan mengisolasi file yang mencurigakan di Karantina, Anda dapat mengirimkannya ke Panda untuk analisis.
Sebuah fitur yang cukup penting dan bermanfaat adalah kemampuan untuk membuat penyelamatan CD-ROM untuk digunakan dalam situasi di mana komputer tidak bisa boot karena begitu terinfeksi. Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan, dan jika Anda meluangkan waktu untuk membuat rescue disk sebelum Anda membutuhkannya, maka komputer anda akan segera dapat pulih.
Panda perangkat lunak antivirus yang mudah digunakan, tetapi jika Anda memerlukan bantuan Anda dapat merujuk ke manual user di-program atau menemukan jawaban secara online. Pusat dukungan online Panda, forum pengguna, blog dan-produk tertentu FAQ. Akses ke dukungan teknis yang tersedia melalui email, live chat atau telepon.
Ringkasan
Ketika datang ke bagian peranti lunak, perlindungan, perbaikan dan kegunaan, Panda Antivirus Pro  2012 menghasilkan beberapa hasil terbaik di pasar perangkat lunak antivirus, menurut AV-Test. Jika Anda ingin menggunakan vendor tunggal untuk firewall dan perangkat lunak antivirus, Panda menggabungkan dua fungsi sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka dirancang untuk saling melengkapi.
Kelebihan dan Kekurangan
  • Kelebihan Panda Antivirus Pro  2012
    • Ringan dan tidak mengganggu
    • Efisien deteksi virus
    • Juga melindungi terhadap spyware, trojan dan ancaman lainnya
  • Kekurangan Panda Antivirus Pro  2012
    • Tampilan antar muka "kuno"
    • Instalasi susah dan lama.
Link Download


Blog, Updated at: 07:53

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!