Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Smadav 8.5 Pro with Keygen & Serial Number

Posted by

Smadav 8.5 ini merupakan update dari versi smadav 8.4 yang baru saja dirilis. Jika dalam versi update yang lama telah di tambahkan database 40 varian virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya, maka dalam smadav 8.5 ini juga akan di tambahkan fitur pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan masih banyak lagi update dari smadav 8.5

Pada versi terbarunya 8.5 Smadav menghadirkan Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru: Forgot Password untuk Smadav Pro, Fitur baru : Berita Terkini Smadav. Dengan memperhatikan beberapa perkembangan virus heur, shortcut, file berextesi .ink dan pengguna internet saat ini, di perkirakan anti virus lokal terbaik ini akan melakukan pengembangan ke arah sana serta di barengi penambahan database varian virus baru tahun ini.

Fitur-fitur Smadav 8.5:
  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Behavior
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar (Intelligence)
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Agar smadav versi terbaru lebih cepat di update diharapkan partisipasi user apabila menemukan varian virus baru untuk segera menguploadnya dan menginformasikan di forum resmi smadav agar lebih cepat di tindak lanjuti. Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer yang bisa anda download disini.



Cara Mengubah Smadav Free Menjadi Smadav Pro
Saat mengisi key diusahakan untuk dalam keadaan Offline. Jika sebelumnya anda anda terkena BLACKLIST caranya:
  • Kolom Nama: anti-bajakan
  • Key: dikosongkan
Setelah blacklist hilang lalu isi atau isi key sesuai dengan Keygen yang anda download tadi. Saya jamin 100% tembus. Ingat, jangan gunakan nama yang sudah di blacklist, ciptakan nama unik anda untuk memudahkan proses aktivasi ke pro. Misalnya nama yang mengandung FaikShare sepertinya sudah di blacklist, jadi saya gunakan nama "XfaikShareXSA". Selamat mencoba.


Blog, Updated at: 07:54

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!

Google+ Saya