Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

Layanan Favicon Blog Gratis Dan Berkualitas

Posted by

Layanan Favicon Blog Gratis Dan Berkualitas - Dijamin Bagus. Jika temen-temen berkeinginan mengganti icon Blog sobat. Kamu bisa kunjungi situs yang menyediakan free download icon berkualitas. Terkadang kalau kita lagi mendesign Blog ataupun gambar, kita butuh icon yang nantinya akan di sesuaikan dengan tema design yang kita buat. Nah, situs - situs ini sangat cocok buat ente yang lagi berburu icon gratisan.
Berikut ini Layanan Favicon Blog Gratis Dan Berkualitas - Dijamin Bagus :

1. IconFinder.com
Bisa dikatakan situs ini adalah icon search engine. Sampai saat ini tersedia 158,138 icons dan 820 icon sets. Tinggal masukkan keyword tertentu, nanti otomatis hasil search icon akan di tampilkan sesuai dengan kata kunci yg sudah kamu masukkan tadi.

2. Iconspedia.com
Situs ini menyediakan cukup banyak icon yang keren, semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis, tersedia juga beberapa format dan ukuran gambar iconnya. Contoh iconnya seperti gambar dibawah ini

3. Freeiconsweb.com
Dari namanya sudah bisa ditebak, situs ini benar - benar menyediakan banyak icon gratisan, iconnya tersedia 1 set, jadi lebih mudah mencarinya.

4. Dryicons.com
Situs ini menyediakan beberapa icon dan design vector, ada versi free dan ada juga yang commercial license.

5. Iconarchive.com
Ada banyak sekali icon gratis bertebaran di situs ini, tersedia dengan berbagai macam kategori, jadi cukup mudah mencarinya.

6. www.favicon.cc
Silahkan berkreasi dengan imagi dan keinginan anda disini.

Nah, itu dia beberapa situs yang sering saya gunakan untuk mencari icon gratisan. Maaf kalau cuma saya list 6 Layanan Favicon Blog Gratis Dan Berkualitas - Dijamin Bagus. Soalnya dari 1 situs aja icon yang tersedia udah banyak banget, apalagi kalau 6 situs atau lebih, jadi makin bingung deh mau download icon yang mana, soalnya keren - keren iconnya .


Blog, Updated at: 18:51

2 comments:

  1. I was very pleased to find this site. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. Big thanks for the useful info...................

    ReplyDelete
    Replies
    1. I say many thanks for the compliment and the visit, may be useful for you.
      friends don't forget to click like this and join this site.
      tq

      Delete

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!