Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah pendidik yang sejati.

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei

I not Stupid Too

Posted by

Science - Guys, kali ini Science mereview sebuah film recomendasi dan memotivasi dari singapura yang mengangkat fakta kehidupan. mulai dari sistem pendidikan yang berpacu pada kurikulum yang ortodoks, yang justru membuat anak tak makin kreatif. belum lagi, kenyataan kehidupan di dalam keluarga modern. orang tua mungkin berpikir mereka telah melakukan hal yang terbaik untuk anaknya, dengan terus mencari nafkah, hingga tanggung jawab mengasuh menjadi terlupakan. mereka selalu berpikir bahwa mereka lah yang selalu benar, hingga hak-hak anak pun terabaikan dan jadi lah mereka orang-orang yang bisa
saja terjerumus dalam hal negatif..

seperti paragraf di atas, film ini berlatarkan pada dua hal utama, yakni sekolah dan problema ortodoks yang melekat di dalamnya, serta kehidupan dua kelurga yang mungkin dari segi materi jauh berkebalikan, namun agak serupa dalam hal gagal(belum berhasi) nya orang tua mendidik anak. memang mereka sayang, namun tak pernah terpikirkah di kepala mereka bahwa anak juga ingin di mengerti...?

segala hal ada kuncinya? ini lah amanat dalam film ini.. kita tak bisa terus-terusan mempertahankan ideologi kita "pribadi" yang selalu menganggap bahwa kita selalu dalam posisi tak bisa disalahkan. setiap orang, setiap masalah punya kunci nya masing-masing jika kita memang kita ingin melihatnya handled.

Download


Tag : Film, Recomendasi, Recomended, Motivasi, Inspirasi, Kehidupan, Dewasa, Semua Umur, Family, Keluarga, Terpopuler, Stop, I not Stupid, I not stupid too 2, download


Blog, Updated at: 07:00

0 comments:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan OpenID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup) otomatis tidak akan muncul.

Dapatkan Update Terbaru

Subscribe via Email

Like This!!!

Google+ Saya